-->
banner here

Kisah Sukses Adi Siswanto

- 13.44
advertise here
Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan YME karena berkat dan kemurahanNya saya bisa meraih peringkat EXECUTIVE DIAMOND DIRECTOR. Kalau mengingat awal saya bergabung di High-Desert, saya minim dengan pengalaman dan pengetahuan tentang MLM. Dengan rasa percaya diri yang rendah serta hilangnya pekerjaan pada waktu itu, sempat saya pesimis saat awal saya menjalankan bisnis ini. Pada waktu itu, saya sempat berpikir dan bertanya dalam diri, apakah saya bisa berhasil di bisnis ini.

kisah sukses bisnis mlm

Itu juga karena saya mengingat bahwa banyak sekali dosa yang sudah saya perbuat sejak masa muda hingga saya berkeluarga. Saya bekerja berpindah-pindah perusahaan. Ibarat berlayar, saya tidak tahu pelabuhan mana lagi yang harus saya tuju agar saya bisa membahagiakan orang-orang yang saya cintai, terutama anak dan istri saya tercinta. Ternyata, Tuhan begitu baik dan mengijinkan seorang pendosa seperti saya ini bisa menorehkan sedikit karya baik melalui Bisnis HD yang dikenalkan lewat teman pada bulan September 1997.

Itulah sedikit cerita awal sebelum akhrnya Tuhan memberikan janjiNya, yaitu sebuah pelabuhan yang indah, yaitu Bisnis HD. Terima kasih sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya saya tujukan untuk para upline saya, yaitu Bp. Mulyadi, Bp. Tonny Hermawan, Bp. Alexius Sutojo, Bp. Tjandra Gunawan, dan Bp. Julianto Eka Putra, yang tidak pernah berhenti menasihati, bahkan memarahi saya. Anda semua tetap selalu mendukung serta yakin bahwa saya bisa berhasil di bisnis ini. Terima kasih juga untuk Uncle Mr. Donald Lee serta rekan kerja saya, dr. Ivan Hoesada, dr. Hendarmin, dr. Felix L Tarigan, Bu Esther, Bu Henny, Bu Inggadewi, Bu Sari, Ibu Sirait, dan seluruh downline saya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu…. I LOVE U ALL.

Terima kasih juga kepada istri dan anak saya tercinta yang setiap hari selalu mendukung dan dengan tidak kenal lelah mendoakan saya hingga saya bisa meraih penghargaan ini…
Terima kasih juga untuk High-Desert dan Billionaires karena inilah pelabuhan indah yang sudah Tuhan berikan kepada saya hingga sampai saat ini. Terima kasih juga bagi seluruh jajaran manajemen dan staf High-Desert.

Moto “Tuhan tidak pernah menjanjikan pelayaran yang indah, melainkan pelabuhan yang indah” benar-benar saya alami dan rasakan sampai sekarang ini. Lewat Bisnis HD dan dukungan dari Billionaires melalui pelatihan-pelatihan untuk pemula menengah dan lanjutan, serta melalui buku-buku materi dan pertemuan yang diadakan, bisa mengubah hidup dan pola pikir saya. Income yang lebih dari cukup, penghargaan, serta jalan-jalan keluar negeri bersama anak dan istri, semua sudah saya peroleh melalui bisnis ini.

kisah sukses bisnis mlm


KESUKSESAN adalah sebuah perjalanan menuju sasaran-sasaran hidup yang lebih berguna untuk diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai. Kiat sukses yang bisa saya bagikan untuk keberhasilan di bisnis ini.
  • Focus. Fokuslah pada impian dan masa depan Anda… Milikilah tujuan dan impian yang besar. Milikilah perbuatan dan aksi yang besar. Milikilah motivasi dan komitmen yang besar.                                          
  • Integrity. Orang sukses harus punya integritas yang tinggi dan harus berani membayar harganya… Ibarat pepatah, Sekali layar terkembang pantang diturunkan.
  • Growing Up. Orang sukses harus mau bertumbuh dan mengembangkan diri melalui 3M dan konsultasi, serta mau menjalani prosesnya.
  • Hardwork. Seseorang harus mau bekerja keras, tidak bermalas-malasan, selalu semangat dan antusias.
  • Time is life. Waktu adalah hidup. Jika Anda menyia-nyiakan waktu, maka secara tidak langsung Anda menyia-nyiakan hidup Anda. Ibarat pepatah masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah anugrah dan masa depan adalah sebuah misteri.

Maka dari itu, berjuanglah untuk masa depan kita dan lakukan dengan jauh lebih baik, kuasaikemampuan yang seharusnya kita kuasai dan jangan pernah menyerah, serta doakan terus impian Anda, maka keberhasilan kesuksesan pasti bisa Anda raih.

Sukses selalu! Tuhan memberkati.

Go Royal Crown!
Advertisement advertise here
 
banner here